PROGRAM DAN KEGIATAN TAHUN 2015

Kebijakan yang telah digariskan oleh Biro Humas menghasilkan beberapa program dan kegiatan, antara lain:

  1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran.

Terdiri dari 13 (tiga belas) kegiatan, yaitu:

  1. Penyediaan jasa surat menyurat;
  2. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik;
  3. Penyediaan jasa Pemeliharaan dan Perijinan Kendaraa Dinas/Operasional;
  4. Penyediaan jasa administrasi keuangan ;
  5. Penyediaan jasa kebersihan kantor;
  6. Penyediaan alat tulis kantor;
  7. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan;
  8. Penyediaan bahan bacaan dan Perundang-undangan;
  9. Penyediaan makan dan minum;
  10. Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah;
  11.  Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas Dalam Daerah ;
  12. Pameran Pembangunan;
  13. Pendidikan dan Pelatihan Formal.

 

2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur.

            Terdiri dari 6 (enam) kegiatan, yaitu:

  1. Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor ;
  2. Pengadaan Peralatan Gedung Kantor ;
  3. Belanja Modal Pengadaan Meubeler ;
  4. Belanja Modal Pengadaan Jaringan Internet ;
  5. Pemeliharaan rutin/berkala Kendaraan Dinas Operasional.
  6. Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan Gedung Kantor.

3. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan.

Terdiri dari 1 (satu) kegiatan, yaitu : Belanja langsung untuk Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan lkhtisar capaian Kinerja SKPD.

4. Program Peningkatan Komunikasi dan Informasi Daerah

Terdiri dari 1(satu) kegiatan,yaitu: Pelayanan Kedinasan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

5. Program Kerjasama Informasi dan Media Massa

Terdiri dari 1 (Satu)  kegiatan, yaitu : Publikasi Kedinasan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Statistik Kunjungan

Hari ini450
Kemarin1010
Minggu Ini3931
Bulan Ini8949
Total1052761
Thursday, 16 August 2018 10:09
Powered by CoalaWeb