TUPOKSI 2019
 
- TUPOKSI BIRO/UNIT KERJA
 
Tugas dan Fungsi :
 
- Tugas
Berdasarkan Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor 53 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, 
Biro Hubungan Masyarakat mempunyai tugas membantu Gubernur dalam menyusun kebijakan pemerintahan daerah di bidang Hubungan Masyarakat meliputi Pelayanan Masyarakat dan Hubungan Kelembagaan, Pers dan Kajian Pendapat Umum serta Dokumentasi dan Perpustakaan.
 
- Fungsi
a. Penyusunan kebijakan pemerintahan daerah di bidang hubungan masyarakat meliputi pelayanan msyarakat dan hubungan kelembagaan, pers dan kajian pendapat umum serta dokumentasi dan perpustakaan.
b. Pembinaan dan petunjuk teknis hubungan masyarakat meliputi pelayanan masyarakat dan hubungan kelembagaan, pers dan kajian pendapat umum serta dokumentasi dan perpusatkaan.
c. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan pemerintahan daerah di bidang pelayanan masyarakat dan hubungan kelembagaan, pers dan kajian pendapat umum serta dokumentasi dan perpustakaan.
d. Pelaksanaan kegiatan ketatausahaan Biro.
e. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Gubernur sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

 

Statistik Kunjungan

Hari ini183
Kemarin361
Minggu Ini1639
Bulan Ini9671
Total1150996
Thursday, 24 January 2019 09:38
Powered by CoalaWeb